Gelar Reses, Adrianus Mokoginta Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

0 196

BERANDAKOTA– Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Adrianus Mokoginta menggelar reses di lingkungan Daerah Pemilihan (Dapil) I wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara-Timur.

Reses tersebut dilaksanakan di kediaman pribadinya di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (3/7).

Di hadapan masyarakat, Adrianus Mokoginta mengatakan reses ini merupakan wadah untuk masyarakat dalam menyampaikan harapan dan persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami dalam keseharian.

“Kesempatan bagi masyarakat di kalangan akar rumput untuk menyampaikan pikiran dalam kesempatan reses seperti ini,” kata Adrianus yang juga Bendahara Umum DPD PDI-P Kota Kotamobagu.

Menurut Adrianus, reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, dan juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat.

Selain menjadi agenda wajib bagi setiap anggota DPRD, ia mengukapkan, rumah pribadinya dibuka 1X24 jam untuk masyatakat umum dalam menyampaikan aspirasinya.

“Sebagai penyambung lidah masyarakat, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, yang nantinya dapat terealisasi,” ujarnya.

Meski reses digelar di tengah pandemi, kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan.

Adrianus juga berjanji akan megawal dan memperjuangkan hasil reses yang disampaikan oleh konstituennya.

“Aspirasi masyarakat ini akan saya koordinasikan dengan pihak terkait untuk mengawalnya. Kita berdoa mudah-mudahan semua aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Turut hadir dalam reses tersebut Kepala Dinas PU, Claudy Mokodongan, Lurah Kotobangon, Korri Manoppo, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.