Reses yang Digelar oleh Rewi Daun Didominasi Anak Muda

0 61

BERANDAKOTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu untuk dapil Kotamobagu Selatan Rewi Daun menyerap aspirasi warga melalui reses yang bertempat di sekretariat Remaja dan Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), Minggu (04/07).

Selain dihadiri tokoh masyarakat serta perangkat Kelurahan Mocil, kegiatan yang digelar Ketua Fraksi Hanura DPRD Kotamobagu ini banyak dihadiri oleh anak muda.

Selain itu, juga dihadiri Kadispora, perwakilan Dinas Pendidikan serta perwakilan Dinsos Kotamobagu.

Rewi mengatakan, karena adanya pergeseran anggaran untuk penanganan Covid-19 membuat keterlambatan pelaksanaan agenda reses. “ Situasi pandemi Covid -19 dan juga ada recofusing anggaran makannya kita baru turun untuk melaksanakan reses. Ini gunannya untuk menghimpun aspirasi serta usulan dari masyarakat dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat untuk kami perjuangkan kedepan untuk nanti dijadikan pokok pikiran dewan,” katanya.

Lanjutnya, ada beberapa aspirasi yang masuk salah satunya dibidang olahraga dan itu tetap akan di perjuangkan ke depan.

“Salah satu aspirasi yang menonjol yakni soal olahraga,bagaimana pun juga kita semua tahu bahwa Motoboi kecil ini sudah terkenal dengan talenta olahragawan. Jadi saya selaku perwakilan yang ada di DPRD siap membawa sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Tentunya akan bersama ketua DPRD Kotamobagu yang tak lain adalah ketua Askot PSSI Kotamobagu,” ujarnya.

Menariknya, saat pelaksanaan reses ini. Juga, bertepatan dengan Anniversary (ulang tahun perkawinan) Rewi Daun dengan istri tercinta ke-23. Tapi wakil rakyat asal Mocil ini lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada merayakan Anniversary bersama sang istri. Tanggal 4 Juli anniversary perkawinan saya dengan istri,” kata Rewi.

Pantauan Wartawan pondoknews.com, Rewi Daun bersama istri memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Pemuda, remaja dan tim Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil.

Seperti biasa, agenda reses ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protap kesehatan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.