Anggota DPRD Jusran Deby Mokolanot Gelar Reses di Kopandakan I

0 61

BERANDAKOTA – Terkait penyerapan aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot menggelar reses dapil Kotamobagu Selatan di markas besar sekretariat PKB Kotamobagu, Desa Kopandakan I pada Senin (5/7).

Agenda ini dihadiri Kadis DLH, perwakilan Dinas Pertanian, Camat Kotamobagu Selatan, unsur pemerintah Desa Kopandakan I, serta sejumlah tokoh masyarakat Kotamobagu Selatan.

JDM dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berinisiatif mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar hasil aspirasi dari masyarakat yang mengharapkan kebaikan kedepan akan tercapai.

“Sengaja saya mengundang sebagian besar masyarakat kalangan menengah kebawah agar apa yang menjadi harapan bisa saya bawah ke DPRD untuk dijadikan pokok pikiran dewan,” ujarnya.

Lanjut ketua komisi II DPRD Kotamobagu, juga mengundang pihak DLH, dan pertanian karena Kotamobagu Selatan itu terkenal dengan lumbung padi Kotamobagu jadi bukan tidak mungkin bila usulan dan aspirasi akan berputar pertanian.

“Ada beberapa aspirasi dan usulan yang nantinya akan menjadi bahan saya untuk dijadikan pokok pikiran untuk dibahas di tingkatan dewan,” katanya.

Reses ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.