Wakil Wali Kota Nayodo Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu

0 239

BERANDAKOTA – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghadiri kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Yunita Beatrix Ma’i, S.H.,M.H. dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru.

Dalam kesempatan tersebut mewakili pemerintah, Wakil walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada wakil ketua pengadilan yang baru dilantik dan diambil sumpah.

“Banyak selamat, selamat bekerja dan berbakti di Kota Kotamobagu yang kami cintai,” ujar Nayodo, Jumat (8/7/2021).

Sementara itu ketua pengadilan Kota Kotamobagu Andri Sufari S.H.,M.Hum dalam sambutannya menyampaikan Pengadilan Negeri Kotamobagu sudah beberapa tahun terakhir adalah Pengadilan yang terbaik, dan sudah 3 kali dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu tetap mempertahankan nilai A Exelent, serta dapat mempertahankan kinerja yang baik, terutama pengisian SIPP dan MIS dan masih menduduki posisi teratas di SULUT.

“Pengadilan negeri Kotamobagu adalah salah satu pengadilan negeri yang diusulkan pengadilan tinggi Sulawesi Utara untuk mengikuti penilaian ZI menuju WBK dan WBBM tahun 2021 dan selaku pimpinan saya berkomitmen agar pengadailan negeri kotamboagu tahun inisudah dapat mencapai pengadilan negeri yang bebas korupsi,” tuturnya.

Andri berharap untuk wakil ketua pengadilan yang baru saja dilantik untuk kiranya dapat menjalankan tugas di pengadilan negeri kotamobagu, dengan komitmen dan semangat kerja yang tinggi.

“Selain sebagai hakim yang bertugas dan bertanggung jawab dalam persidangan dalam memeriksa, mengadili dan memutus perkara,” tandasnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.