Pemkot Kotamobagu masih Koordinasikan Terkait Pelaksanaan Salat Iduladha 2021

0 36

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra) akan berkoordinasi terkait Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada salat Iduladha 2021 yang akan dilaksanakan pada 20 Juli 2021 mendatang.

“Terkait salat Iduladha nanti kami dari pemerintah akan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) maupun Kementerian Agama (Kemenag)”, kata Kepala Bagian Kesra Hamdan Mokoagow via telepon, Kamis (8/7).

Lanjutnya, wali kota dan wakil wali kota telah melakukan evaluasi tentang bagaimana salat Iduladha akan dilaksanakan.

“Tadi kami melakukan rapat evaluasi bersama wali kota dan wakil wali kota. Selanjutnya kami juga nantinya akan koordinasi dengan Assisten 1, Tim Gugus Tugas, PHBI maupun Kemenang dalam hal salat Iduladha” ujarnya.

Sementara itu, kata Hamdan, di Kota Kotamobagu saat ini telah menerapkan PPKM secara mikro, sesuai dengan surat edaran Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

“Maka dari itu, kami masih menunggu, apakah menggelar salat Iduladha seperti salat Idulfitri kemarin di lapangan atau di mesjid,” katanya.(fjr)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan