6 Kelompok Usaha Kuliner Rumahan di Kotamobagu Terima Bantuan Peralatan Katering

0 84

BERANDAKOTA – Usaha kuliner di Kotamobagu diprediksi akan semakin meningkat ke depan. Hal ini menyusul dengan diterimanya peralatan katering oleh 6 kelompok usaha kuliner rumahan di Kotamobagu dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulut bekerja sama dengan TP – PKK Kotamobagu, pada Kamis (22/07) kemarin.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan di kantor Dinas PMD Kotamobagu.

Kepala Dinas PMD Kotamobagu Nasly Paputungan mengatakan 6 kelompok yang menerima bantuan tersebut, tersebar di 3 desa dan 3 kelurahan di Kota Kotamobagu.

“Untuk tiga desa yang menerima bantuan ini adalah di Desa Bungko, Poyowa Besar Satu, dan Moyag Tampoan. Sementara untuk kelurahan, yakni Kelurahan Mogolaing, Sinindian serta Kelurahan Mongondow,” kata Nasly.

Nasly pun mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut, seraya berharap agar bantuan itu bisa dimaksimalkan oleh setiap kelompok penerima.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan dampak positif dalam hal pengelolaan usaha katering rumahan di setiap kelompok yang menerima. Kami juga berterima kasih kepada Pemprov Sulut atas bantuan ini,” ujarnya. *

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan