Bupati Boltim Terima Penghargaan Anugerah Bintang Kehormatan LVRI

0 258

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menerima penghargaan Anugerah Bintang Kehormatan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Penyematan bintang kehormatan kepada Bupati Boltim, dilakukan langsung oleh Sekretaris DPD LVRI Sulawesi Utara (Sulut), Jhony Lumingkal, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati,  Kamis (12/08).

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD LVRI Sulut Jhony Lumingkal saat bersua dengan awak media mengatakan, Bupati Sam Sachrul Mamonto, sangat layak diberikan tanda kehormatan bintang LVRI.

“Iya penghargaan Anugerah Bintang LVRI ini, karena beliau sudah berjasa terhadap bangsa dan negara, terlebih terhadap daerah,” ujar Jhony.

Sementara itu, Bupati Sachrul, kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih kepada LVRI, atas pemberian penghargaan bintang kehormatan tersebut.

“Jadi LVRI punya penilaian sendiri terhadap para bupati yang telah membaktikan diri untuk daerah, mungkin penyerahan bintang kehormatan ini merupakan wujud dari penghargaan mereka, dan tentunya saya berterimah kasih atas pemberian penghargaan ini, Insya Allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Bupati.Dari pantauan media ini, acaranya melakukan penerapan protokol kesehatan ketat, dan tamu juga undangan dibatasi, dan acara tidak akan berlangsung lama. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.