Tatong Bara Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut atas Partisipasi Pemkot Kotamobagu dalam Pilgub Tahun 2020

0 178

BERANDAKOTA— Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima apresiasi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara, berupa piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu atas partisipasi dan dukungannya dalam rangka menyukseskan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Kenly M Poluan, kepada Wali Kota Kotamobagu, di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (18/8) sore.

“Kami atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga mengapresiasi atas penghargaan ini, dan ini bukan milik saya pribadi, tapi kesuksesan seluruh masyarakat, karena kita mampu menyelenggarakan proses Pilkada ini dengan baik,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan dari Bawaslu Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Musly L Mokoginta, Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Ivan Tandayu, Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sande Dodo, serta Asisten 1 Pemkot Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.