GAMKI KK Gelar Gerakan Peduli Pandemi Covid-19

0 331

BERANDAKOTA – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, melaksanakan gerakan peduli pandemi Covid-19 dengan tema “GAMKI CARE, GAMKI CARE).

kKetua GAMKI KK Meifira Tampongagoi menyampaikan kegiatan kali ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama melawan pandemi.

Dengan semangat kebangsaan dan peduli dampak pandemi, GAMKI KK melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi sembako terhadap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan.

Kegiatan peduli dan berbagi ini dilakukan dengan pendistribusian sembako yang dilaksanakan di empat kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Selatan, Utara, Barat, dan Timur.

“Tujuan Kegiatan ini yakni sebagai kontribusi GAMKI terhadap gereja dan negara dan menjawab Tripanggilan Gereja yakni Bersaksi, Bersekutu dan Melayani,” kata Ketua GMKI, Kamis (19/8).

Selain itu, ia juga mendorong semua pihak untuk tetap terus berkontribusi dalam gerakan.

“Karena di saat ini yang di butuhkan adalah tindakan kita dalam berbagi bersama, tidak hanya menutup mata di sekitar kita karena sekecil apa pun yang kita beri pasti sangat berdampak bagi yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Lanjutnya, doa dan harapan semoga pandemi ini cepat berakhir.

“Cepat pulih Indonesiaku,” katanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.