Di Ruang Terbuka Hijau, Sachrul Bersama Kepala SKPD dan Kapolres Bahas Potensi Wisata

0 74

BERANDAKOTA – Di ruang terbuka hijau, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bersama Kepala SKPD, dan Kapolres Boltim, Ilham Halid, membahas potensi Wisata.

Nampak terlihat Bupati Sachrul Mamonto, beberapa Kepala SKPD lingkup Boltim, duduk santai sambil bincang-bincang, tentang pemerintahan sekaligus melakukan pelayanan, Kamis (19/8).

Salah satu ASN  yang saat itu mendampingi Bupati, mengatakan, Sam Sachrul Mamonto, memang sangat suka dengan keindahan dan kebersihan.

“Bupati suka rileks jika bekerja di ruang terbuka, sambil menikmati suasana pemandangan dan udara segar. Sebelumnya Bupati dan kami pegawai melakukan pembersihan di halaman samping kantor, dan melanjutkan bincang- bincang masalah pemerintahan, juga bicara potensi destinasi wisata yang ada di Boltim,” ujar seorang ASN yang mendampingi Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga melantik Abdul Muhdar Mokoagow sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Pelantikan sekaligus penyerahan Surat Perintah Plt dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, yang disaksikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Boltim.

Diketahui Abdul Muhdar Mokoagow sebelumnya adalah pelaksana pada Badan Kesbangpol. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Jufri Mohune, yang meninggal dunia.

“Ini adalah pelantikan pertama yang kita lakukan di bawah pohon (luar ruangan), tapi ini tidak mengurangi nilai estetika dan sakralitas pelantikan ini,” Kata bupati, saat menyerahkan Surat Perintah Plt.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.