Wali Kota Kotamobagu Kunker ke Dinas PUPR

0 485

BERANDAKOTA—Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Rabu (25/8).

Wali Kota Kotamobagu pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk memotret progres pelaksanaan program dan kegiatan pada Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

“Tujuan dari kunjungan kerja ke Dinas PUPR adalah untuk memotret progress tahun ini, dan kemudian menyesuaikan Kembali dengan kondisi Covid-19 yang terjadi saat ini,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Dikatakannya lagi bahwa, Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, telah menyebabkan berbagai perubahan, termasuk perencanaan, demi penanganan Covid-19 .

“Saya dan tim TAPD turun ke dinas untuk bisa melihat lebih secara dekat, apa yang harus menjadi fokus di dua tahun terakhir demi pencapaian RPJMD,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu pada kunjungan kerja tersebut, juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.