Wabup Oskar Manoppo JBagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

0 56

BERANDAKOTA– Selain suarakan himbauan protokol kesehatan (Protkes), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, yang saat ditemui tidak sedang mengenakan masker, Senin (30/08).

Melaui pantauan awak media ini, Wabup Oskar Manoppo saat lakukan imbauan terkait dengan kedisplinan akan pencegahan Covid-19, yang dilaksanakan didua Kecamatan. Ia sempatkan sempatkan untuk memberikan sejumlah masker kepada Masyarakat.

Hal tersebut senada dengan yang tertuang dalam himbauan yang dikumandangkannya saat sosialisasi, dimana sekarang ini, dikatakan bahwa Boltim telah masuk dalam kategori zona merah, maka protkes mesti harus dipatuhi kita bersama demi menekan penyebaran dan peningkatan korban akibat Virus Disease Covid-19.

“Dengan ditetapkannya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sebagai zona merah, maka dengan ini dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boltim, untuk selalu disiplin akan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan gerakan 5 m,” ujar Wabup saat sosialisasi.

Maka dari itu, dirinya pun menghampiri para warga yang tanpa masker tersebut, dan tak segan pula mengenakannya kepada mereka.

Para warga yang diberi masker oleh Wabup, terlihat begitu menghargai hati Pemerintah Daerah (Pemda) tersebut, dan tak ada sedikit pun dari mereka saat diajak untuk mematuhi protkes.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.