Komisi I DPRD Bolmut Kunker ke Dinsos Kotamobagu 

0 200

BERANDAKOTA – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, Rabu 9 September 2021.

Kepala Dinas Sosial Kota Kotamobagu Noval Manoppo mengatakan, kunjungan dari Komisi I DPRD Bolmut tersebut, berkait dengan penerapan criteria fakir miskin di daerah Kotamobagu, yang ingin dipelajari oleh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Tujuan Komisi I DPRD Bolmong Utara dalam kunjungan kerja mereka ke instansi kami, terkait dengan studi tiru penerapan criteria fakir miskin di daerah kita, Kota Kotamobagu,” ungkap Noval.

Noval mengatakan kalau dalam kunjungan itu juga, ada dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang ikut bersama rombongan.

“Kami berdiskusi banyak hal terkait dengan data – data serta criteria fakir miskin di daerah kita,” tambahnya.

Noval menambahkan, kalau Dinas Sosial Kota Kotamobagu cukup terbuka untuk menerima kunjungan kerja dari berbagai pihak, selama itu bertujuan untuk membangun daerah.

“Prinsipnya kita cukup terbuka selama itu tujuannya untuk sama-sama kita membangun daerah. Yang terpenting adalah dari diskusi-diskusi yang ada tadi, kita saling bertukar pikiran sehingga bias diterapkan di daerah masing-masing,” tuturnya. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.