Bupati Boltim Lantik 42 Pejabat di Pulau Nenas

0 57

BERANDAKOTA– Sebanyak 42 pejabat dilantik oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada Jumat (10/9).

Para pejabat yang dilantik tersebut diberi nama Kabinet Pulau Nenas.

“Pejabat yang dilantik di alam terbuka itu, saya namakan Kabinet Pulau Nenas. Nanti berikut juga ada pelantikan bagi tenaga guru, kesehatan, juga pejabat lainnya, kita akan buat di lokasi berbeda, dan ada nama kabinet seperti Gunung Ambang, Danau Mooat, dan nama destinasi wisata yang ada di Boltim,” kata Bupati Boltim.

Dibalik pelantikan di alam terbuka (Pulau Nenas), Kecamatan Kotabunan itu, kata Bupati memiliki maksud, alasan, dan konsep tersendiri.

Menurut Bupati Boltim, alasan kenapa pelantikan tidak dilakukan di gedung ataupun ruangan, dan dibuat di Pulau Nenas, karena itu merupakan konsep terbaru, juga sebagai promosi Destinasi wisata.

“Konsep ini, kita mencari suasana lain, juga bermaksud mempromosikan destinasi wisata yang ada di Boltim. Kan nilainya baik, jika yang kita lantik itu mempunyai teman di media sosial (Medsos FB) sebanyak 500 orang, maka 500 orang yang melihat keindahan Boltim pada hari ini, supaya semua orang mengenal Boltim ternyata kaya akan wisata. Itu bentuk promosi keindahan alam kita pada publik,” ujar Sachrul dengan nada semangat.

Terakhir Bupati mengungkapkan, pejabat yang diambil sumpah dan janjinya, selain disakisikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, disaksikan juga oleh alam semesta.

“Juga saya menyaksikan dan pejabat lainya,” ujarnya. (Adve)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.