MIPI Ajak Pemkot Kotamobagu Sukseskan Webinar pada Sabtu Pekan Ini

0 78

BERANDAKOTA – Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) akan kembali menggelar webinar pada Sabtu, (18/9).

Untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, MIPI mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk ikut menyukseskan kegiatan webinar yang dimaksud sebagaimana surat yang disampaikan MIPI Nomor 70 Tahun 2021, tertanggal Jakarta, 10 September 2021.

Acara tersebut akan dilaksanakan secara daring (zoom meeting) atau disiarkan melalui kanal YouTube MIPI pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Sabtu (18/9) pekan ini.

Selain itu, acara ini menghadirkan narasumber atau pembicara khusus yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dengan materi ‘Paradigma Baru Pembangunan Bidang Kelautan dan Perikanan dalam Perspektif Geo Maritim’, serta Rektor Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si dengan materi ‘Memahami dan Memanfaatkan Potensi Perikanan dan Kelautan Indonesia untuk Kesejahteraan Masyarakat’.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo membenarkan adanya surat pelaksanaan webinar dari MIPI.

“Ini sangat bagus untuk diikuti, terlebih bidang perikanan untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi narasumber langsung dari Pak Menteri Kelautan dan Perikanan serta Rektor IPB,” ujarnya.

Sande mengajak perangkat daerah hingga kelurahan dan desa untuk ikut mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat secara umum.

“Ini kegiatannya diskusi dan tanya jawab,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.