Kedai Dudu Manis, Kedai dengan Menu Murah Meriah

0 427

BERANDAKOTA – Kedai Dudu Manis menjadi pilihan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau keluarga. 

Selain tempatnya yang luas, tempat ini juga sangat strategis. Kedai yang satu ini berada di Jalan Paloko Kinalang Jalur Dua, Kelurahan Kotobangon, samping Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Kotamobagu.

Kedai Dudu Manis juga punya kesan indah dan nyaman, ditambah juga dengan free WiFi.

Tak hanya itu, hanya bermodalkan uang Rp20 ribu dijamin kenyang dengan tawaran makanan dan minuman super enak.

Beragam menu pilihan mulai dari Indomie Becek, Brenebon Tulang Sapi, Indomie Huhh Hahh Level Pedis, Nasi Campur, Nasi Tahu Tempe, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Biasa,

hingga aneka makanan dan minuman segar yang harganya sangat terjangkau.

“Tempatnya cukup enak, luas, teduh, ngobrol nyaman, dan makanannya murah,” kata Febriansyah Abislon, salah satu pelaggan Kedai Duduk Manis.

Pemilik Kedai Duduk Manis, Ricky Stibis, yang kini aktif sebagai karyawan swasta di PT Djarum, memiliki alasan dalam memilih konsep kedai dengan makanan enak dan murah meriah.

Menurutnya, dampak dari wabah Covid-19 sebagai titik ujian bagi masyarakat untuk dapat terus menyesuaikan hidup.

“Pas kemarin pandemi ini, saya mencoba membuka bisnis kuliner demi menambah penghasilan. Selain itu sebagai pelaku usaha kita harus jeli melihat dan menyesuaikan kondisi pasar. Dimana, mayoritas masyarakat dituntut untuk lebih berhemat dan Kedai Dudu Manis menawarkan konsep makan yang murah dan meriah tapi tetap menjamin kualitas makanan dalam segi rasa,” ujarnya.

Ricky juga mengatakan, usaha kuliner miliknya punya pasarnya sendiri, jadi lebih mudah dijangkau.

“Usaha kuliner punya marketnya sendiri,” katanya.

Tak hanya itu, Kedai Dudu Manis juga melayani pemesanan secara online dengan menghubungi WhatsApp di nomor 081244655894 atau mengunjungi akun resmi media sosial Dudu Manis di Facebook dan Intagram.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin mencari tempat nongkrong bersama teman, atau keluarga yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, tak salah jika Kedai Dudu Manis menjadi pilihan anda. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.