Butuh Pulsa Telepon dan Data? Amora Cell Tempatnya

0 305

BERANDAKOTA – Butuh pulsa telepon atau data dari berbagai operator? Tak salah jika Anda datang langsung di Amora Cell. 

Konter yang beralamat di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara ini menyediakan berbagai macam pulsa, baik pulsa data dan telepon.

Pemilik Konter Amora Cell, Farid Mokodongan mengatakan, kini ponsel pintar semakin jadi andalan. Baik untuk mendukung komunikasi data maupun suara. Sehingga kini pulsa bergeser menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat di era digital.

Itu sebabnya pria satu orang anak ini menjual beragam pulsa dari seluruh operator seluler dengan harga yang terjangkau. Apalagi lanjut Farid, di tengah pandemi saat ini, setiap bulan pasti orang-orang menyisihkan uangnya untuk membeli pulsa dan paket data sebagai sarana komunikasi, belajar, dan bekerja.

“Semua lapisan masyarakat sangat membutuhkan komunikasi tanpa memandang status sosialnya. Saya pikir, kita harus berteman dengan semua kalangan sosial agar lebih mudah mendapatkan pulsa yang harganya lebih murah. Makanya saya menjual pulsa data baik voucher dan elektrik yang murah di Amora Cell,” terangnya.

Tak hanya pulsa seperti voucher dan elektrik, Amora Cell juga meyediakan layanan transaksi seperti token listrik, pembayaran BPJS, pembayaran PDAM secara online dan juga top game online. Ujarnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.