Tes SKD CPNS 2021 di Kotamobagu Digelar Pekan Depan, Peserta Diminta Lakukan Rapid Test Antigen

0 113

BERANDAKOTA – Pelaksanaan tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu tahun 2021 akan dilaksanakan pekan depan. 

Bagi calon yang akan mengikuti tes, diminta agar melakukan rapid test antigen di beberapa puskesmas yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan Kepala UPTD Puskesmas Bilalang dr. Eka Budiyanti. Dia menjelaskan, rapid test antigen akan digunakan untuk persyaratan para peserta ujian CPNS.

“Kegiatan rapid test antigen ini untuk mengantisipasi risiko penyebaran wabah lebih meluas, panitia pun memberikan persyaratan tambahan bagi seluruh peserta yakni peserta diberi kewajiban membawa surat negatif hasil rapid antigen,” katanya, Senin (4/10).

Dia menjelaskan, pihaknya semangat dalam pelaksanaan kegiatan ini karena Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memfasilitasi peserta CPNS untuk melakukan rapid test antigen dengan harga yang sangat murah.

“Pelaksanaan rapid test dilakukan di semua puskesmas yang berada di kotamobagu. Biaya rapid test antigen hanya sebesar Rp 50 ribu saja,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan rapid test antigen dilaksanakan sejak tanggal 4 Oktober hingga 19 Oktober 2021 mendatang. Dan untuk persyaratan tes para peserta hanya membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan memperlihatkan ke panitia.

“Untuk pelaksanaan rapid test antigen kami pun melayani masyarakat umum jika ingin melaksanakan perjalanan jauh. Bagi masyarakat umum yang ini rapid test hanya sebesar Rp90 ribu. Pelayanan setiap hari sesuai jam yang ditentukan pihak puskesmas dimulai sejak pukul 09.00 hingga 11.00 WITA,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.