Plt Sekwan Deprov Sulut Bersama Rombongan Kunker ke DPRD Kotamobagu

0 213

BERANDAKOTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulut pada Kamis (07/10).

Kunker tersebut diterima oleh kepala bagian persidangan humas dan protokol sekretariat DPRD Kotamobagu Effendy Korompot diruangan Sekretaris Dewan.

Effendy Korompot mengatakan tujuan kunjungan sekretariat DPRD Provinsi ini menyangkut tugas dan fungsi sekretariat DPRD dalam memfasilitasi tugas kerja pimpinan dan anggota DPRD.

“Rombongan ini dipimpin langsung Plt Sekwan mereka dengan tujuan studi komparasi tentang tugas humas untuk memfasilitasi agenda DPRD,” katanya.

Lanjutnya,tujuan ini pun sebagai perbandingan mereka yang melakukan kunker agar nantinya mungkin bisa di terapkan di lingkungan humas sekretariat DPRD Provinsi Sulut. “Biasanya apa yang di pelajari akan diterapkan dia lingkungan kerja mereka bila masih ada yang kurang misalnya seperti anggran biaya setiap agenda yang direncakan atau yang akan dilakukan pimpinan dan anggota dewan,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.