Bupati Boltim Kunker ke Kabupaten Bolmut

0 378

BERANDAKOTA – Dua Pimpinan daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolmut duduk satu meja membahas pembangunan berbagai sektor.

Hal ini terlihat saat Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melakukan kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Bolmut, Kamis (7/10).

Tampak terlihat Bupati Sam Sachrul Mamonto, disambut penuh keakraban dan kekeluargaan Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena, serta jajarannya.

Menariknya dalam kunjungan tersebut Bupati Boltim datang bersama rombongan Pemkab Boltim.

Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan, kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat langsung infrastruktur yang ada di Bolmut.

“Saya melihat Bolmut memiliki potensi luar biasa yang bisa diajak kerja sama dengan harapan menguntungkan kedua wilayah,” kata Sachrul.

Sachrul menyebut, Bupati Bolmut adalah mentornya dalam pembangunan. Sehingga itu, ia berharap kedepannya bisa terbangun kerja sama di berbagai sektor antara Pemkab Boltim dengan Pemkab Bolmut.

“Pembangunan Bolmut sangat begitu pesat, mulai dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan. Ini adalah cambuk bagi saya agar kedepannya Boltim bisa seperti Bolmut. Saya datang dalam rangka belajar. Saya sebagai adik dan bupati yang baru, tentunya harus belajar dari senior saya,” kata Sachrul.

Bupati Bolmut, Depri Pontoh, menyambut baik kedatangan Bupati Boltim terkait keinginan bekerjasama untuk memajukan wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kita berharap ada kerjasama seperti di bidang kesehatan dan pariwisata,” kata Depri.

Usai pertemuan yang membahas tentang penanganan kesehatan, Bupati Boltim bersama rombongan didampingi Bupati Bolmut dan jajaran mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Bolmut.(*ryn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.