Wakil Ketua Komite DPD RI Djafar Alkatiri Kunker ke Pemkot Kotamobagu

0 115

BERANDAKOTA – Wakil Ketua Komite DPD RI Djafar Alkatiri melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kotamobagu dan disambut baik oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Kunker tersebut untuk membahas tentang penyerapan aspirasi publik di Kota Kotamobagu terkait revisi RUU pelayanan publik.

“Dengan adanya aspirasi ini kita bisa memperkaya nuansa akademik kita. Kemudian juga bisa memperkaya masukan-masukan yang kita jadikan pertimbangan dalam pembahasan. Karena kasus-kasus di lapangan, kali ini kan bukan sekadar kasus teori, maka dari itu kita butuh kondisi-kondisi faktual terkini,” katanya.

Sebab, menurutnya, pelayanan publik yang baik di masa-masa pandemi saat ini sangat dibutuhkan.

“Dan juga saya sangat bersyukur karena pihak Pemerintah Kotamobagu sudah menerima kedatangan kami, semuanya berjalan sangat baik, semua SKPD hadir juga, dan sudah dilaksanakan kegiatannya di aula kantor wali kota,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menambahkan besar harapan kedatangan dari pihak senator dapat meningkatkan pelayanan publik di Kota Kotamobagu.

“Harapannya dengan adanya kunjungan senator, revisi UUD ini segera akan terwujud dan semua aspirasi yang di sampaikan tadi akan terserap,” katanya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.