Roti Isi Bombolone Fla, Roti yang Lagi Tren di Kotamobagu

0 90

BERANDAKOTA – Meski di tengah pandemi, kreatifitas anak muda Kota Kotamobagu tak pernah surut.

Seperti usaha Roti Isi Bombolone Fla. Usaha kuliner yang berada di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat ini, setiap pekan menerima kunjungan pelanggan yang signifikan. Sebagaian besar pelanggan adalah anak muda Kota Kotamobagu.

Pemilik usaha, Alwiah Masagu dan Sintia Bahansubu menjelaskan, bahwa usaha ini sudah berjalan lima bulan di tengah penerapan PPKM.

“Varian yang kami sediakan roti isi fla dan roti isi coklat. Untuk coklat mempunyai varian lainya juga, ada rasa glaze dan rasa topping,” katanya saat ditemui, Kamis (7/10).

Sintia menjelaskan, varian rasa yang disiapkan sesuai permintaan dari pelanggan yang berasal dari Kotamobagu, Boltim, Bolmong, Bolsel, Bolmut, hingga Manado.

“Untuk para pelanggan yang ingin memesan Roti Isi Bombolone Fla bisa melalui ojek online. Jika ada pelanggan yang memesan dan berasal dari luar Kotamobagu, pesanan kami akan kirim lewat taksi di daerah tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya menyediakan harga yang sangat murah meriah. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 75 ribu.

“Kami pun menyediakan jasa pemesanan untuk acara ulang tahun, hajatan keluarga, dan acara lainnya. Dan kebanyakan pelanggan yang memesan Roti Isi Bombolone Fla dari kalangan anak muda,” katanya.

Jika masyarakat Kota Kotamobagu atau pun dari daerah lain ingin memesan, bisa melalui media sosial Instagram Bombolonefla _ktg, Facebook Bombolone Fla Kotamobagu, dan WhatsApp 082293227446. 

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan dan terus menjaga kepercayaan pelanggan pada produk kami. Semoga usaha ini lebih berkembang dan ke depan nanti akan membuka cabang usaha di wilayah Bolmong Raya. Pelayanan untuk para pelanggan lebih kami tingkatkan lagi,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.