Sekot Kotamobagu Tinjau Lokasi tes CPNS di MAN Kotamobagu

0 117

BERANDAKOTA – Sekretaris Kotamobagu Sande Dodo melakukan pengecekan lokasi pelaksanaan tes CPNS di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Minggu (10/10).

Kedatangan Sekot di lokasi tes CPNS tersebut didampingi langsung Panitia Seleksi (Pansel) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta.

Menurut Kepala BKPP Kotamobagu, untuk persiapan pelaksanaan SKD CPNS Kotamobagu yang akan dimulai besok tanggal 11 – 20 Oktober 2021, alhamdulillah 100 persen sudah siap semuanya.

“Pansel dari BKN juga saat ini sudah berada di Kotamobagu untuk mengecek kesiapan pelaksanaan tes sekaligus mengawasi jalannya pelaksanaan seleksi. Tadi sore juga ruang CAT pelaksanaan SKD sudah disegel oleh pihak BKN bersama Pak Sekot selaku Ketua Pansel Daerah,” kata Sarida.

Sekadar informasi, pembukaan tes SKD CPNS Kotamobagu rencananya akan dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara pada pukul 07.30 pagi, di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu, Jl. Brawijaya Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.