Bupati Boltim Terima Kunjungan Wisata Rektor UNSRAT

0 259

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menerima kunjungan wisata dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), Ellen Joan Kumaat, beserta jajaran Civitas Akademika dan keluarga, Sabtu (23/10).

Kunjungan wisata sekaligus silaturahmi Rektor UNSRAT ini, di pantai patokan dan tanjung silar Desa Jiko Port.

Setibanya di tempat wisata, Rektor Unsrat dan rombongan terlihat kagum dengan pemandangan maupun spot wisata yang ada di lokasi tersebut.

“Boltim sangat beruntung memiliki tempat wisata yang indah seperti ini. Apalagi Tanjung Silar ini, satu-satunya teluk dengan pesona wisata Indah yang ada di Sulawesi Utara,” kata salah satu dosen yang ikut dalam rombongan tersebut.

Sementara itu, Rektor UNSRAT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim yang telah bersedia menerima kedatangan mereka.

“Terima kasih Pak Bupati Boltim. Jangan heran jika mereka (rombongan) semuanya sibuk foto selfie, karena tempat ini memang Indah,” ujar Rektor.

Ditempat yang sama, kepada Rektor dan rombongan, Bupati mengatakan, salah satu prioritas pembangunan daerah Boltim adalah peningkatan sektor pariwisata.

Sedangkan Tanjung Silar, Pantai Patokan dan Pantai Chimoki menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Boltim.

“Terima kasih Ibu Rektor dan rombongan yang sudah bersedia berkunjung ke tempat wisata ini. Kedepan nanti tempat wisata ini akan kami bangun menjadi lebih baik lagi. Jangan bosan-bosan untuk datang berwisata ke Boltim yah,” kata Bupati.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.