Dinas PU Menerima Kunjungan DPRD Kotamobagu

0 80

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Selasa, (2/11).

Kepala Dinas PU Kotamobagu Laudi N Mokodongan menyampaikan kunjungan tersebut terkait realisasi anggaran pencapaian tahun 2021.

“Tujuan dari pihak DPRD Kotamobagu yaitu untuk membahas tentang kendala apa yang harus dihadapi di lapangan nanti, beserta apa yg kita butuhkan dan terkait dengan usulan-usulan masyarakat melalui dewan harus diprioritaskan,” kata Laudi.

Pimpinan Komisi II DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut menyampaikan bahwa agenda DPRD ini terkait realisasi program kegiatan dan anggaran sepanjang triwulan satu, dua, dan tiga.

“Ini merupakan agenda komisi dua agar dapat dipastikan bahwa efisiensi dan efektifitas kerja serta penyerapan anggaran dapat tercapai. Ada beberapa hal termasuk pembangunan drain bersih di Poyowa Kecil,” ujarnya.

Lanjutnya, progres fisiknya maupun penyerapan anggarannya dimaksimalkan mengingat 2021 akan segera berakhir.

“Seluruh proses kegiatan sudah mencapai 80-90 persen,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Syarifudin J Mokodongan sebagai Wakil Ketua Dewan Kotamobagu bersama Pimpinan komisi ll DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut, anggota dewan Kotamobagu Adrianus Mokoginta, dan Kepala Dinas PU Kotamobagu Laudi N Mokodongan beserta jajaranya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.