Dispora Kotamobagu Resmikan Lapangan Cabang Olahraga Menembak Riflematch Milik KSC

0 86

BERANDAKOTA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi meresmikan lapangan cabang olahaga menembak riflematch milik Kinalang Shooting Club (KSC) Kotamobagu di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu, (3/11).

Dalam sambutannya, Anas Tungkagi mengapresiasi cabang olahraga menembak tersebut, terlebih progres dan prestasi yang di melahirkan dua atlet terbaik Kotamobagu.

“Kami tentunya sangat apresiasi dengan langkah-langkah positif cabang olahraga menembak Kotamobagu yang terus berkreasi untuk melahirkan atlit terbaik,” kata Anas.

Ia pu mengatakan, pemerintah tahun depan menargetkan pada ajang Porprov ke-21 di Sulut akan menargetkan emas untuk cabang olahraga mnenembak dan perak untuk PON 2024 di Aceh.

Ia juga berharap, alokasi anggaran bagi seluruh cabang olahraga yang terus berprestasi akan terwujud di tahun 2022.

“Kami akan laporkan pimpinan TAPD Pemkot Kotamobagu apa yang menjadi prioritas bagi para atlit menembak Kotamobagu baik yang sudah cukup baik dan bisa di perhitungkan di tingkat regional maupun nasional. Mudah-mudahan di tahun 2022 bisa terwujud Alokasi anggaran bagi cabor yang terus berprestasi,” ujarnya.

Dikethahui, Khansa R.Maani dan sang kaka dari Kotamobagu merupakan atlit cabang olahraga menembak di Sulut. Bahkan saat ini Khansa R. Maani adalah peringkat 1di Sulut untuk kelompok putri tembak sasaran 10 dan 30 meter.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.