Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Pekan Ini di Kotamobagu

0 66

BERANDAKOTA – Program vaksinasi Covid-19 di Kota Kotamobagu terus dilakukan pemerintah daerah dalam pekan ini.

Sesuai jadwal yang dirilis Dinas Kesehatan, Sabtu 20 November 2021 besok, vaksinasi kembali akan digelar di sejumlah desa dan kelurahan serta di fasilitas publik.

Masing-masing di Kelurahan Motoboi Kecil, Matali, Kotobangon, Gogagoman, Desa Tabang, Kobo Besar serta di Pasar Kuliner Kotamobagu.

Sementara untuk jam pelayanan vaksinasi itu sendiri, diketahui dibuka mulai pukul 15.30 Wita sampai dengan selesai.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr. Tanty Korompot, dalam setiap kesempatan terus mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan program percepatan vaksinasi dengan mengunjungi gerai vaksin yang telah disediakan pemerintah daerah.

“Mari bersama kita putuskan rantai penularan Covid-19 dengan turut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi,” kata Tanty.

Di sisi lain, Tanty pun mengimbau agar masyarakat Kota Kotamobagu tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

“Lindungi diri dan keluarga kita. Tetap patuhi protokol kesehatan yang ketat dengan senantiasa membudayakan 6M, memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak 1,5 – 2 meter dengan orang lain, mengurangi kegiatan di luar rumah, menghindari kerumunan serta menjaga imunitas tubuh,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.