Catat Lokasi dan Waktu Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

0 118

BERANDAKOTA – Giat vaksinasi Covid-19 di Kota Kotamobagu pada Senin, 22 November 2021, akan tersebar di 12 titik yang telah dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan atau Dinkes Kota Kotambagu.

Adapun dari informasi yang didapat, diketahui vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di Kecamatan Kotamobagu Utara di Kelurahan Upai dan Desa Pontodon, dimana tim yang akan diturunkan di dua desa dan kelurahan itu berasal dari tim Kesehatan Puskesmas Upai.

Sementara untuk Kecamatan Kotamobagu Timur, kegiatan vaksinasi akan digelar di Kelurahan Motoboi Besar, Tumubui, Kobo Kecil, serta Desa Moyag Induk dan Moyag Tampoan.

Selain di 11 desa dan kelurahan di atas, pelayanan vaksinasi Covid-19 juga akan digelar di kantor Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dimana pelayanan vaksinasi tersebut akan mulai digulir pada pukul 15.30 WITA secara serentak di seluruh titik lokasi yang telah disebutkan.

Program vaksinasi massal ke warga ini telah digencarkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu sejak awal tahun 2021, dimana program tersebut bertujuan untuk membentuk kekebalan komunal atau herd immunity.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr. Tanty Korompot tidak henti-hentinya mengajak warga untuk mendatangi lokasi vaksinasi.

“Agar pembentukan kekebalan komunal di tengah-tengah masyarakat Kota Kotamobagu bisa lebih cepat terbentuk, mengimbau warga untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan,”ujarnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.