Tatong Bara Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

0 80

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima kunjungan dari Kapolres Kotamobagu Irham Halid di Rudis wali kota, Senin (22/11).

Tatong Bara Menyampaiakan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu menyamakan persepsi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kota Kotamobagu.

“Seperti saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita masih punya kewajiban bersama bagaimana masyarakat seluruhnya divaksin, olehnya kerja sama terus kita jalankan. Lebih dari itu, persoalan keamanan, karena pemerintah tanpa polisi, TNI dan komponen masyarakat tentu tidak bisa wujudkan itu semua,” kata Tatong.

Sementara itu kunjungan ke pemerintah daerah ini merupakan kunjungan pertama dari rangkaian kunjungan Kapolres pasca resmi menjabat.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi sekaligus merasa senang sekali atas kunjungan ini,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kapolres Kotamobagu Irham Halid, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Wali Kota Tatong Bara, atas sambutan dari kunjungan dan silaturahminya bersama jajaran.

“Kami berterima kasih kepada ibu wali kota karena sudah menerima kunjungan kami dengan penuh kehangatan dan keterbukaan. Mudah-mudahan dengan kerja sama santara Polres dan pemkot serta seluruh segenap komponen masyarakat, kita yakin together we are strong (bersama kita kuat) untuk mewujudkan Kotamobagu mo aman Kotamobagu mo sehat,” kata Irham. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.