Jadwal Tes SKB CPNS Kotamobagu Tahun 2021

0 316

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu telah mengumumkan secara resmi jadwal test SKB CPNS di Kota kotamobagu.

Dalam hal ini mengacu pada surat lampiran nomor: 15733/B-KS.04.01/SD/E/2021 tertanggal 19 November 2021, jadwal pelaksanaan tes SKB CPNS Kota Kotamobagu mulai tanggal 28 hingga 29 November 2021.

Kepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta menyampaikan jadwal SKB sudah ada dan sudah diterima.

“Dengan diumumkan jadwal SKB CPNS Kotamobagu yang sesuai jadwal 5 hari ke depan lagi pelaksanaanya, diharapkan seluruh peserta agar memperhatikan ketentuan dan syarat-syarat yang ada untuk keikutsertaannya nanti. dan paling penting juga tetap menjaga kesehatan, belajar dan jangan lupa doa dan ibadahnya. Semoga semua peserta selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mngikuti SKB nanti,” katanya.

Untuk lokasi, tetap di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara Manado.

“Lokasi tetap di BKN Manado,” ujarnya.

Terkait kesiapan peserta, Kabid Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii mengatakan bahwa peserta wajib membawa kartu ujian dan Deklarasi sehat yang di print pada Aplikasi SSCASN, dengan menggunakan akun masing-masing paling lambat H-1 pelaksanaan SKB. Serta menggunakan masker 3 play serta sarung tangan medis, selanjutnya peserta wajib mengikuti dan mentaati protokol kesehatan di lokasi SKB.

“Peserta juga wajib membawa hasil tes PCR yang berlaku 3X24 Jam atau Tes Antiken 1X24 Jam yang di terbitkan oleh fasilitas kesehatan Pemerintah. Selain itu, peserta wajib mentaati seluruh ketentuan dalam pelaksanaan SKB, termasuk ketentuan berpakaian dan ketentuan lain-lain sebagaimana tercantum dalam pengumuman,” ujarnya.

Untuk jadwal masing-masing peserta tes SKB CPNS Kotamobagu, klik link ini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.