Wakil Wali Kota Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Yesus Kristus oleh Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu

0 666

BERANDAKITA – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri puncak peringatan Hari Kelahiran Yesus Kristus yang digelar Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem, Kota Kotamobagu.

Hari peringatan itu dihadiri juga oleh Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda dan Lurah Kotamobagu Novi Felly Tandaju.

Dalam sambutannya, Nayodo Koerniawan mengatakan acara Natal menjadi momentum bagi Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di Kotamobagu.

“Saya di atas nama pribadi dan Pemerintah Kotamobagu mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyosong Tahun Baru 1 Januari 2022. Dengan Natal kita semua terus memupuk dan meningkatkan terus rasa persaudaraan,” katanya.

Nayodo juga mengimbau kepada seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu agar terus menjaga dan memupuk toleransi antar umat beragama dan terus memilihara kerukunan dan persatuan.

“Setiap acara keagamaan di Kota Kotamobagu, tentunya pemerintah saya berusaha untuk hadir. Kehadiran saya di acara Natal GPdI Betlehem untuk memenuhi undangan sebagai pemerintah,” ujar Nayodo Koerniawan, memberikan sambutan di mimbar.

Senada dengan itu, Gembala GPdI Betlehem Pdt. Rendy Sanger SPt menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Wali Kota.

“Atas nama jemaat GPdI Betlehem Kotambagu, kami mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Bapak Wakil Walikota Kotamobagu yang sudah menghadiri Natal jemaat kami dan mengadakan acara sambutannya sebagai,” ujar Gembala Pdt. Rendy Sanger SPt. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.