Kedai Chungkubi, yang di Kotamobagu Merapat

0 90

BERANDAKOTA – Tawarkan menu makanan dan minuman spesial bagi pengunjung, kedai Chungkubi patut menjadi referensi bagi penikmat kuliner di Kotamobagu.

Menariknya, kedai yang beralamat di lorong lapangan kelurahan sinindian ini, selain berlokasi di tempat yang nyaman, jauh dari kebisingan, Kedai Chunkubi juga menyajikan menu ala khas Korea.

Dikunjungi ditempat usahanya, Owner Kedai Chungkubi Zhy Kadengkang mengatakan bahwa saat ini dirinya telah menambai beberapa menu khas Korea untuk memanjakan pengunjung.

“Untuk makanan khas koreanya kita sediakan Jajangmyong dan Raboki. Masing – masing menu tadi itu kita kasih harga 20 ribu, ” Kata Zhy sapaan akrabnya.

Perempuan pecinta film Korea ini menyebutkan bahwa awalnya dia memulai usahanya hanya berjualan gorengan dan minuman buko.

“Alhamdulillah, karena pengunjung selalu ada, sekarang kita dibantu 5 orang kerja, ” Tambah nya.

Zhy mengungkapkan dirinya belajar menghidangkan makanan khas Korea belajar dari menonton youtube karena melihat di Kotamobagu belum ada yang jualan seperti itu.

“Selain makanan khas Korea, kami juga punya hidangan spesial seperti roti es cream diamond, tahu Mozarella, tahu lumpiah, mujair goreng tepung, dan paket lalapan. Semuanya itu kita hanya beri harga mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu rupiah, “

“Yang penasaran mencoba menu – kami boleh dipesan melalui online dengan menghubungi nomor +62 823-3796-7188 atau langsung kunjungi kedai kami, hari selasa sampai minggu dibuka jam 09 :00 Wita sampai dengan 23:00 Wita, ” ujarnya *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.