Tatong Bara Serahkan Bantuan Alat Pertanian bagi Petani Kotamobagu

0 589

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menyerahkan bantuan alat pertanian bagi petani di Kotamobagu, Senin (27/12) siang tadi.

Selain alat pertanian, Tatong Bara juga menyerahkan penghargaan kepada perangkat desa/kelurahan yang memenuhi capaian penagihan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P3) 100 persen, dan penyerahan bantuan anak asuh kepada para pelajar daerah setempat.

Tatong Bara mengatakan bahwa penyerahan bantuan alat pertanian itu merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan produksi pertanian di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah hari ini juga kita menyerahkan bantuan alat pertanian, agar semangat para petani kita akan baik untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan kebutuhan alat pertanian ini merupakan proposal masyarakat yang masuk ke Dinas Pertanian,” ujar Tatong Bara.

Tatong berharap, dengan adanya bantuan ini bisa memberikan spirit bagi para petani di daerah dalam meningkatkan produksi pertanian.

“Kepada para penerima, khusunya petani, manfaatkan alat-alat ini dengan baik, upayakan ini bisa berkelompok terutama traktor ini digunakan kelompok untuk bisa menjadi pengikat yang lebih erat lagi dengan petani lainnya, sesuai slogan gubernur mari jo torang ba kobong,” katanya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.