Pemkot Kotamobagu Bakal Dapat 1.000 Unit PJU

0 265

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan mendapatkan hibah 1.000 unit penerangan jalan umum (PJU) tenaga surya.

Hibah itu setelah Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo yang mewakil Walikota Tatong Bara menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah, dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS di Wale Ma’zani terkait Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, bertempat di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu (5/1/) lalu.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu Chelsia Paputungan, nantinya Kota Kotamobagu akan mendapat hibah 1000 unit untuk tahap pertama Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya.

“Alhamdulillah tahap pertama di tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu akan memperoleh 1000 Unit Penerangan Jalan Umum menggunakan tenaga surya,” ujar Chelsia.

Lanjutnya hibah ini akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan penerangan jalan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena PJU masih sangat dibutuhkan masyarakat,” harapnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.