Bunda MMS Kunjungi Bupati Boltim

0 48

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos,. M.Si menyambut kunjungan Mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Marlina Moha Siahaan, Jumat (7/1).

Dalam kunjungan tersebut, Bunda MMS (sapaan akrab Mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan) mengatakan, bahwa kagum ketiga melihat ruangan yang telah ditata dengan baik terlebih saat melihat pandangan alam yang indah, dari Kantor Bupati Boltim.

“Bunda bersyukur kepada Allah SWT, datang sebagai ibu mengunjungi anaknya Pak Sachrul. Bunda hari ini datang sebagai ibu yang juga diajak Papa Icat (Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto) untuk ke Kantor Bupati Boltim. Begitu masuk di ruangan kerja bupati, bunda terkejut karena langsung disuguhkan dengan view yang begitu indah. Dengan penataan ruangan yang luar biasa ini, bunda menilai Bupati Boltim punya nilai artistik dan cita rasa yang tinggi. Karena lewat ruangan kerja bupati, kita bisa langsung merasakan sepenggal surga yang Allah SWT titip ke daerah ini,” ujar Bunda.

Bunda MMS juga sedikit menceritakan, bahwa saat menjabat Bupati Bolmong dirinya pernah menawarkan pekerjaan kepada Pak Sachrul untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang saat itu masih bertugas sebagai wartawan di salah satu perusahaan media cetak.

“Saya berapa kali menawarkan kepada adinda Sachrul yang saat itu masi berprofesi sebagai wartawan untuk menjadi PNS, namun beliau menolak tawaran itu,” ungkap MMS.

Lanjut MMS mengatakan, alasan Bupati Sachrul menolak tawarannya tersebut, karena mantan Ketua KPU Bolmong ini ingin tetap fokus menjadi seorang jurnalis.

“Dari idealisnya, komitmen, kemudian kesabaran, ketekunan, serta tekad yang kuat untuk membantu masyarakat ternyata saat ini beliau menjadi Bupati. Untuk itu, saya berpesan kepada adik – adik wartawan untuk mengikuti jejak pak Bupati Boltim,” ujarnya.

Tokoh pemekaran Bolmong Raya ini, juga mengaku kagum melihat Kantor Bupati Boltim saat ini yang begitu indah.

“Saya bangga, adinda saya bisa menjadi Bupati. Saya akan selalu mendoakan adinda Sachrul agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Boltim tercinta ini,” tutup MMS politisi Golkar ini.

Diketahui, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, sebelum masuk ke dunia politik, dirinya merupakan wartawan senior di Sulawesi Utara (Sulut). Saat berprofesi sebagai jurnalis di salah satu surat kabar harian, Sachrul dikenal sebagai wartawan yang kritis dan profesional. Hingga dirinya terpilih sebagai komisioner KPU Bolmong sampai menjadi Ketua. Kemudian ikut pemilihan legislatif dan terpilih dan menjabat Ketua DPRD Kabupaten Boltim. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.