Percepat Vaksinasi di Boltim, Dinsos Beri Sembako Peserta Vaksinasi

0 19

BERANDAKOTA – Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) turut mensupport percepat vaksinasi Covid-19 di sejumlah Desa dengan mendistribusikan ratusan paket bantuan.

Pendistribusian paket dimulai sejak, Senin (10/1) kemarin di tiga desa diantaranya Desa Bongkudai, Inaton dan desa Moonow. Menurut Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Hendri Daun, paket bantuan yang didistribusikan untuk mendukung percepatan vaksinasi.

“Bantuan yang diserahkan dari Pemerintah pusat melalui Dinas Provinsi Sulut. Untuk Kabupaten Boltim ada 1000 paket. Semuanya sudah ada di gudang Dinsos Boltim. Kemarin kami baru distribusi 130 paket di tiga desa.” katanya.

Paket bantuan ini kami berikan untuk desa yang presentasi vaksinasi masih di bawah “Jadi semua masyarakat yang divaksin menerima bantuan. Kalaupun dalam 1 rumah ada 3 orang yang divaksin, semuanya mendapatkan paket bantuan.” terangnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Imran Golonda saat dihubungi mengatakan kelanjutan pendistribusian bantuan hari ini masih menyesuaikan jadwal vaksinasi Dinkes “Distribusi bantuan hari ini kami menyesuaikan dengan jadwal vaksinasi Dinkes.” tambah Imran.

Adapun jenis bantuan yang didistribusikan diantaranya beras 5 Kg, gula putih 1 Kg dan Minyak goreng 2 liter.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.