Gandeng Ketua TP-PKK, Bupati Kunjungi Kediaman Korban Tambang Mintu

0 41

BERANDAKOTA – Meninggalnya salah satu warga Desa Atoga Timur, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim, dalam insiden gas beracun di dalam lokasi pertambangan mintu, almarhum Alan Mokoagow, pada Rabu (12/1) kemarin, menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.

Tak cuma kalangan sanak saudara yang datang ke kediaman almarhum. Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama istri Ketua TP-PKK Seska Ervina Mamonto-Budiman pun juga turut melayat.

Bupati juga datang bersama beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah dan staf khusus Nelson Ochotan.

Saat berada di rumah duka, Bupati berbincang dengan istri dan keluarga almarhum. Bupati juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya bapak Alan Mokoagow.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan,” sebut bupati.

Seperti diketahui, almarhum Alan Mokoagow meninggal dunia setelah sebelumnya diduga menghirup gas beracun saat sedang beraktivitas di lokasi pertambangan Mintu, bersama rekannya yang juga menjadi korban yakni Ronald Rawung warga Kabupaten Minahasa Selatan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.