Bupati SSM Apresiasi Pembangunan Homestay di Boltim

0 386

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengapresiasi pembangunan penginapan berbasis rumahan atau homestay.

Dengan keberadaan homestay sangat menunjang perkembangan dan kemajuan kawasan ekonomi, serta pariwisata di Kabupaten Boltim.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, saat meninjau salah satu Homestay di wilayah Tutuyan, Senin (24/01/2022). Ia mengungkapkan sangat mengapresiasi adanya pengusaha lokal yang membangun tempat penginapan dengan gaya modern di Boltim.

“Industri homestay sangat membantu menggerakkan ekonomi wisata di Boltim. Perkembangan dunia pariwisata di Boltim telah menarik perhatian pengusaha lokal untuk menanamkan investasi di bidang perhotelan,” ujar Bupati Sachrul.

Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) katakan kehadiran homestay di Boltim semakin mendukung amenitas atau infrastruktur penunjang pariwisata.

“Dengan hadirnya homestay di Boltim akan menambah akomodasi pilihan bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan saat berada di daerah ini,” terangnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Priyamos SH.MM, Asisten Bidang Pembangunan MR Alung SE, dan Kepala Dinas Pariwisata Eko Marsidi SKM. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.