Musyawara Daerah KNPI Kotamobagu Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Kotamobagu

0 61

BERANDAKOTA – Musda KNPI Kota Kotamobagu Di buka Secara resmi oleh Walikota Kotamobagu yang di wakili oleh asisten III Sofian Mokoginta, yang di laksanakan di Gedung Bontean Desa Bilalang 1 pada hari ini (25/01).

Dalam hal ini Sofian Mokoginta membacakan sambutan wali kota, menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Utara, dalam bahasa adat daerah Bolaang Mongondow, “Dega’ Niondon Komintan,”.

“Saya mengajak kita sekalian, untuk kembali mengadakan perenungan, mengkilas balik catatan panjang, perjalanan KNPI,” ucapnya.

Sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta wahana partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah ini, maka jajaran pengurus dan kader KNPI Kota Kotamobagu, juga harus terus meningkatkan semangat dan daya juang, melalui program kerja, sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi,” ujarnya.

Menurutnya, hari ini pemuda Kota Kotamobagu melaksanakan satu kegiatan yang sangat penting dan strategis.

“Maka kita semua tentunya berharap agar Musda ke IV KNPI Kota Kotamobagu tahun 2022 ini, akan berjalan dengan lancar dan sukses, serta tentunya tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan seluruh komponen pemuda yang ada di Kota Kotamobagu,” ujarnya. (*fr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.