Sambut Baik Investor, ini Kata Bupati Boltim

0 29

BERANDAKOTA – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto terus sambut baik masuknya para investor di daerahnya.

Bahkan untuk menyambut baik investor, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto meminta para pejabat terkait agar mempermudah pelayanan dan mempercepat proses perizinan bagi investor.

“Saya ingatkan pejabat jangan menghambat atau mempersulit para investor yang datang berinvestasi di Kabupaten Boltim,” ujar Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Bupati juga menyampaikan jangan sampai terdengar urusan perizinan untuk investasi kecil menengah maupun besar, terhambat dan menjadi lama.

“Ini tidak boleh terjadi di kepemimpinan saya. Semua harus jalan cepat, dan jangan ada yang coba melakukan hal-hal yang di luar aturan,” ungkapnya.

Tak hanya sampai disitu, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengingatkan kepada pejabat yang mengurus perizinan untuk tidak meminta uang kepada investor.

“Jangan sekali-kali meminta uang kepada mereka (investor), meskipun itu hanya uang makan. Sambut baik dan perlakukan dengan baik kepada mereka yang datang ke Kabupaten Boltim,” katanya.

Karena, Bupati katakan kunci pertumbuhan ekonomi daerah sangat tergantung pada investasi.

Lanjutnya, investasi masuk tidak hanya sekadar menguntungkan pemerintah dari pajak yang naik.

Investasi masuk, juga berarti terbukanya lapangan kerja dan adanya perputaran ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Boltim.

“Kalau ada investasi artinya akan ada tambahan peredaran uang di daerah. Kalau ada investasi artinya income pajak kita akan naik. Kalau ada investasi di sebuah daerah artinya akan terbuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.