Apel Kerja Bersama Pemkab Boltim, Bupati Ingatkan Pentingnya Trimatra Pengabdian

0 27

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten  Bolaang Mongondow Timur menggelar apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara, Senin, 07/02.

Apel kerja yang dilakukan di Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur Atau disingkat Boltim, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Dalam apel kerja bersama, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara atau disingkat ASN untuk bekerja maksimal.

Selain itu, wajib memperhatikan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN.

Bupati juga menyampaikan sebagai abdi negara, ASN wajib patuh dan taat pada Trimatra pengabdian.

“ASN harus senantiasa menjunjung tinggi Trimatra pengabdian yaitu Disiplin, Profesionalitas dan Loyalitas. Serta mengedepankan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Jangan sampai ASN yang datang ke kantor kemudian tidak melakukan tugasnya sebagai abdi negara.

“ASN pada jam kerja harusnya bekerja dengan penuh tanggung jawab, bukannya kongko-kongko dan membuat gaduh,” kata bupati.

Karena selama kepemimpinannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto katakan ingin melihat ASN yang bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bahkan dalam penentuan jabatan maupun karir ASN yang dilihat dan dinilai adalah kinerjanya.

Untuk itu, Bupati menyebutkan dirinya tak menginginkan ASN yang sering cari muka untuk mendapatkan jabatan.

“Sebelumnya ada ASN yang di demosi dari jabatannya. Tapi karena ASN bersangkutan mampu menunjukan kinerja yang baik dan penuh tanggung jawab, sehingga saya kembali dipromosi atau memberikan jabatan lagi,” ujarnya.

Bupati kembali mengingatkan betapa pentingnya Trimatra pengabdian agar sukses dalam karir.

“Utamakan kinerja, tunjukan loyalitas, produktif, aktif, serta rubah etika dan estetika agar kita dapat dihargai,” ujarnya.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.