Bupati Boltim Lantik Amalia sebagai Staf Khusus

0 50
BERANDAKOATA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sacharul Mamonto merangkul Amalia Landjar dalam kabinetnya.

Namun Bupati Sam Sachrul Mamonto mengangkat Amalia Landjar menjadi Staf Khususnya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Amalia Landjar yang juga anak dari mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar diangkat bersama mantan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit.

Usai penyerahan SK Staf Khusus, Amalia Landjar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto.

Karena telah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai Staf Khusus Bupati Bolaang Mongondow Timur.

“Bupati mengingatkan kepada saya politik bukan medan perang, setelah politik itu usai, ada yang kalah, ada yang menang dan ada yang harus ikhlas. Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto membuktikan hal itu dengan meminta saya dan Papa Keken (sapaan akrab Rusdi Gumalangit) untuk ditugaskan sebagai Staf Khususnya,” ujar Amalia.

Lanjutnya apa yang dilakukan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto sebagai bentuk seorang negarawan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati. Saya pikir pembelajaran paling penting itu adalah dari pengalaman. Dan ini adalah pengalaman yang besar kepada saya dari bapak bupati, InsyaAllah ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi hidup saya,” ungkapnya.

Ia juga akan terus berupaya mengemban amanah yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto.

“Saya pun berharap kepada diri sendiri, semoga bisa mengemban amanat dari bapak bupati. Terutama bagaimana membantu bapak bupati dan wakil bupati untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur lebih maju kedepan,” pungkasnya.**

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.