Pemkot Kotamobagu Mengadakan Seleksi Calon Sekda Baru

0 24

BERANDAKOTA – Pemerintah  Kotamobagu, saat ini sedang mencari pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo  Pasalnya Sekda nantinya akan memasuki masa pensiun yang terhitung mulai tanggal 1 April 2022.

Pemkot Kotamobagu yang dinahkodai WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ini, saat ini sedang membuka seleksi Pimpinan Tinggi Pratama dengan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, yang nantinya akan mengantikan Ir Sande Dodo.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta melalui Kepala Bidang (Kabid) Dedy Afandi Iman menjelaskan, seleksi Jabatan Sekda Kotamobagu ini sebagaimana tercantum dalam dokumen dengan nomor 6/Pansel-JPT-KK/II/2022 dan tertanggal 18 Februari 2022.

“Dengan menggunakan kop Pemkot Kotamobagu dan ditandatangani oleh Sekda Kotamobagu ini, tertulis dalam rangka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu maka akan dilaksanakan seleksi Jabatan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dedy mengatakan, dalam surat tersebut terdapat beberapa poin termasuk dasar hukum, syarat umum, syarat khusus, syarat tambahan, syarat administrasi, tatacara pendaftaran, dan ketentuan lainnya.

“Karena sekda Kotamobagu akan memasuki Pensiun TMT 1 April 2022, untuk akan dilaksanakan selesai. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,”ujarnya *.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.