Pemkot Kotamobagu Menghadiri Syukuran Gedung Sementara Polres Kotamobagu

0 15

BERANDAKOTA – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) yang di wakili Asisten II  Siti Rafika Bora  menghadiri syukuran di bekas gedung Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) yang merupakan tempat sementara Polres Kotamobagu dalam menjalankan pelayanan terhadap masyarakat. Senin (7/03)

Saat di temui Wartawan Komunika Sulut, Asisten 2 Siti Rafika Bora menjelaskan, kehadiran Pemkot dalam syukuran ini karena sudah menjadi tradisi di Bolaang Mongondow (Bolmong) terlebih di Kotamobagu harus mengadakan doa syukuran pada saat akan menempati salah satu bangunan.

“Tentunya doa syukuran ini sangat penting sebelum kembali melaksanakan aktifitas, terlebih Polres Kotamobagu merupakan salah satu tempat pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Bora mengatakan, kegiatan ini hanya internal saja dari Polres Kotamobagu dan kebetulan kami bersama-sama untuk melakukan pembenahan yang belum rampung sehingga bersama-sama membaca doa.

“Insya Allah dengan di laksanakan doa syukuran ini, lebih di Ridhoi Allah SWT, berlimpah rezeki, selalu di berikan kesehatan kepada seluruh personel Polres Kotamobagu, dan setiap aktifitas dalam melayani masyarakat tetap berjalan dengan baik,” Ujarnya *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.