Wakili Bupati, Sekda Boltim Buka Forum Perangkat RKPD Tahun 2023

0 83

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Forum Perangkat Daerah (FPD) dalam rangka penyusunan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Boltim tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, bertempat di aula lantai 3 kantor Bupati Boltim, Selasa (8/3/).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, kegiatan ini untuk menyelaraskan usulan hasil musrenbang kecamatan dengan rencana kerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ini adalah kegiatan sinkronisasi rencana kerja OPD dengan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan yang sudah selesai beberapa waktu lalu,” Kata Sonny.

Sekda juaga mengatakan, semua usulan masing-masing OPD harus disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

“Yang paling penting harus sesuai dengan visi-misi pak Bupati dan Wakil Bupati, terutama bidang  pariwisat,” kata Sekda.

Diketahui turut hadir juga dalama kegiatan ini, asisten II, asisten III, juga dihadiri oleh kepala-kepala OPD, Camat dan Kepala sub bagian (Kasubag) program masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Boltim.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.