Pemerintah Kotamobagu Resmi Menutup Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII (Delapan) Tingkat Kotamobagu

0 24

BERANDAKOTA – Pemerintah Kotamobagu resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII (delapan) tingkat Kota kotamobagu tahun 2022, Minggu (13/03) sekira pukul 20.00 hingga selesai.

Dalam penutupan tersebut, turut di hadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Para Asisten 1,2 dan 3, Forkopimda, para pengurus LPTQ, dan seluruh OPD di lingkungan Pemkot.

Sementara itu Walikota Kotamobagu Tatong Bara melalui Sekda Sande Dodo dalam sambutanya menjelaskan, dengan di laksanakan kegiatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan izinya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Insya Allah seluruh aktifitas yang kita laksanakan sejak pembukaan hingga penutupan malam hari ini, akan senantiasa di Ridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Sekda mengatakan, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kantor kementrian agama Kotamobagu, para panitia, peserta yang telah melaksanakan, mengikuti, mensukseskan, pelaksanaan kegiatan MTQ ke VIII tingkat Kotamobagu tahun 2022.

“Selamat kepada para peserta yang menjadi pemenang dalam kegiatan MTQ tingkat Kotamobagu tahun ini. MTQ ke VIII tingkat Kotamobagu bukan hanya perlombaan semata, akan tetapi lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada nilai-nilai kitab suci Al-Qur’an,” terangnya.

Lanjutnya, saya ingin kembali mengingatkan kepada seluruh peserta MTQ yang terpenting dalam pelaksanaan ini, agar terus meningkatkan semangat mempelajari kitab suci Al-Qur’an karena hakikat dalam pelaksanaan ini bagimana kita menghayati isi dalam Al-Qur’an tentunya dalam kegiatan kita sehari-hari.

“Semoga para peserta yang menjadi juara, untuk terus meningkatkan pengetahuannya sehingga terus berprestasi dalam pelaksanaan MTQ di Provinsi hingga Nasional,” harapnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.