Seleksi Capas Kotamobagu Masuk Tahap Dua

0 38

BERANDAKOTA – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) mengumumkan Calon Paskibraka Kotamobagu.

Saat ditemui Wartawan Komunika Sulut, Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi menjelaskan bahwa sebelumnya seleksi tahap 1 (satu) telah di laksanakan di beberapa sekolah oleh Dispora Kotamobagu. Mulai dari pengukuran tinggi, berat, dan ringan badan, serta pemeriksaan kaki dan tangan atau melakukan parade.

“Dan hasil seleksi di tahap 1 di dapati 237 Capas tahun 2022 dari semua sekolah yang mengikuti seleksi,” ujar Kadispora.

Tungkagi mengatakan, setelah di lakukan seleksi tahap 1 kami akhirnya mengumumkan Capas yang masuk seleksi tahap 2 (dua) yakni berjumlah 149. Dan pelaksanaan seleksi tahap 2 dilaksanakan mulai 21 hingga 30 Maret 2022.

“Dalam pelaksanaan seleksi tahap 2 ini, kami masuk lebih ke teknis gerakan. Dan nantinya tahapan seleksi ke 2 sampai 30 Maret karena akan memasuki bulan suci Ramadhan,” terangnya.

Lanjutnya, Setelah di lakukan seleksi tahap 2 nantinya kami akan merekapitulasi hasil dalam seleksi tahap 2. Dan Capas yang masuk tahap ke 3 (tiga) akan di umumkan di Minggu pertama bulan April tahun 2022.

“Semoga kegiatan seleksi Capas yang kami lakukan dapat terus berjalan dengan baik, aman, lancar, dan mendapatkan Capas yang berkualitas,” ujarnya *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.