Ini Hasil Seleksi Administrasi Guru Kontrak dan Operator Sekolah di Boltim

0 725

BERANDAKOTA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi mengumumkan hasil Seleksi Administrasi Guru Kontrak dan Operator Sekolah tingkat TK, SD dan SMP Tahun 2022, Senin (21/3).

Hasil seleksi tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor D.01/Dikbud/316/2022 yang ditandatangani Kepala Dikbud Boltim, Yusri Damopolii, tertanggal 21 Maret 2022.

Adapun dalam poin pertama surat pengumuman disebutkan, bahwa calon peserta Seleksi Guru Kontrak dan Operator Sekolah Jenjang TK, SD dan SMP Tahun 2022, yang namanya tercantum dalam lampiran surat pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan Seleksi Wawancara dan Praktek Mengajar.

Sementara untuk poin kedua, peserta yang lulus seleksi administrasi diundang dan wajib hadir untuk mengikuti seleksi Tes Wawancara dan Praktek Mengajar, yang jadwal pelaksanaannya diatur sebagai berikut. (*)

Jenjang Sekolah Dasar (SD)

Hari/Tanggal: Selasa, 22 Maret 2022
Jam: 08.00 Wita s/d Selesai
Tempat: Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Tes Wawancara)
SMPN | Tutuyan (Tes Praktek Mengajar) SDN 1 Tombolikat (Tes Praktek Mengajar )
Pakaian: Hitam Putih

Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Hari/Tanggal: Rabu, 23 Maret 2022
Jam :08.00 Wita s/d Selesai
Tempat: Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Tes Wawancara), SMPN 1 Tutuyan (Tes Praktek Mengajar), SDN | Tombolikat (Tes Praktek Mengajar )
Pakaian: Hitam Putih

Jenjang Taman Kanak-Kanak (TK) Dan Operator Sekolah Jenjang TK, SD dan SMP

Hari/Tanggal: Kamis, 24 Maret 2022
Jam: 08.00 Wita s/d Selesai
Tempat: Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Tes Wawancara),
SMPN | Tutuyan (Tes Praktek Mengajar)
Pakaian: Hitam Putih

Dalam surat pengumuman juga dicantumkan, bagi peserta seleksi praktek mengajar wajib membuat dan membawa perangkat RPP sesuai jenjang TK, SD, SMP, dan operator sekolah diusahakan membawa Laptop/Notebook.

Peserta juga diharapkan untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan / hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak.

Berikut daftar hasil Seleksi Administrasi Guru Kontrak dan Operator Sekolah Jenjang TK, SD, SMP Tahun 2022:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.