Pemkab Botim Berikan Bantuan untuk Warga yang Terkena Musibah Kebakaran

0 31

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan, Senin (28/3).

Melalui Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, langsung menyambangi dan menyalurkan kebutuhan pokok bagi keluarga yang terkena musibah naas tersebut.

Melalui pantauan media, Kepala Dinsos Boltim Imran Golonda, didampingi Sekretarisnya Sucipto Mamonto yang mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, langsung menyerhakan bantuan tersebut.

Kamal Paputungan, pemilik rumah yang diterpa musibah itu terlihat penuh haru saat menerima bantuan. Diantaranya, alat dapur, bahan baku, selimut, dan sejumlah peralatan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Di sela memberikan bantuan, Golonda mengatakan, Bupati Sachrul tidak sempat datang karena ada agenda penting yang harus dilaksanakan.

“Bupati memerintahkan kami untuk segera menyerahkan bantuan, karena bisa jadi bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh keluarga korban,” kata Imran.

Dirinya juga berharap, korban yang mendapatkan musibah kebakaran, bisa menerima dengan lapang dada, karena semua yang dialami tidak lepas dari kekuasaan Allah SWT.

Sementara itu, Kamal Paputungan, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pemerintah Boltim.

“Saya mengucap syukur dan banyak terima kasih kepada Pemerintah Boltim yang sudah peduli dan memberikan bantuan,” kata Kamal kepada sejumlah awak media. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.