Bupati Sam Sachrul Mamonto Sambut Kedatangan Pangdam Merdeka

0 34

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menyambut kedatangan Pangdam XIII/merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh beserta rombongan, bertempat di Kantor Bupati Boltim, Kamis (31/3).

Bupati Sam Sachrul mengatakan, ia merasa bangga atas kunjungan Pangdam XIII/Merdeka hari ini, dan ini sangat luar biasa. Kabupaten Boltim bertaburan bintang beberapa bulan terakhir, mulai dari bintang 2 dan bintang 1.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Boltim, ketika menjadi tujuan dalam kunjungan tersebut,” kata Bupati.

Lanjut, Panglima bisa mampir datang di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, kemudian berkunjung ke Kantor. Itu suatu kehormatan, sebab jarang terjadi Panglima sudah 2 minggu terakhir 2 kali bolak balik datang di Boltim.

“Bukan hanya saya selaku Bupati, tapi ini suatu kehormatan besar buat masyarakat Boltim, sebab niat Panglima untuk membantu ekonomi Kabupaten Boltim, dan nantinya Panglima akan mendatangkan investor untuk membangun pabrik sabut kelapa,” ujar Bupati.

Sementara itu, Mayjen Denny Tuejeh menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat wilayah teritorial, serta tindaklanjut kerja sama dengan Bupati.

“Tentang pemberdayaan lahan yang mungkin tidak digunakan, untuk kita berdayakan bersama masyarakat untuk bertani dan saya harap lahan untuk ketahanan pangan ini bisa digunakan dengan baik,” ujar Mayjen Denny Tuejeh.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.